Selasa, 03 April 2012

JODOH GA AKAN KEMANA


Kenangan itu indah, manis, asin, pedes, pahit… yang paling seru… asem!!! J
Kalo ga gitu, bukan kenangan namanya, tapi numpang lewat hahaha :D
Mungkin Cuma dua minggu, tapi tau ga??? Rasanya Luaamaaa bangaaaaattt :D
Tau kenapa??? Karena sering ketemunya hahaha :D
Coba ketemunya sebulan sekali, walaupun 24 jam nonstop ketemu, tetep aja bilangnya sebentar hihi (  ̑_  ̑)
Tapi aku tetep bersyukur, walaupun Cuma 2 minggu, aku ngerasa bahagia, karena Doi nemenin aku seharian… (  ̑_  ̑)
Harusnya doi ngerti, kalo aku ngelakuin ini semua karena aku CAPER sama doi, eeehhh dasarnya doi ga peka, apa mau dikata?! Zzzzzzzzzz @#$@!!!*&%$# ͼ(  ̑_  ̑)ͽ
Terserah aja lah, yang penting aku udah ngebantuin semampu aku, walaupun mungkin menurut doi itu ga berarti ga apa-apa, secara aku kan Cuma fans nya aja, Cuma grupis yang pengen diperhatiin c artis hahaha
Tadinya c… pengen narik simpatinya doi, tapi malah dicuekin, yoweees aku mundur, bukan berarti ga sayang, tapi aku ngerasa doi lebih nyaman kalo ga ada aku.
Dan aku harus sadari itu (  ᷃) huuuffttt
Ga enak tau rasanya dicuekin…
Apalagi kalo tau ternyata doi sukanya, cintanya, sayangnya sama orang laen, kalo diibaratkan… kita itu lagi meluk pohon kaktus , semakin erat kita meluk pohon kaktus itu, maka semakin kerasa sakitnya… jadi semakin kita sayang sama orang yang kita sayang, maka semakin sakit saat kita bertahan… #So Sad
Makanya aku milih mundur ajah… eiiitttss tapi bukan berarti aku ga sayang lagi, tapi justru aku sayang banget sama doi, dan pengen ngeliat doi bahagia, walaupun tidak dengan aku, and walaupun SAKIT…
Sebenernya yang bikin sakit nya banget… banget… banget itu adalah, karena awalnya aku terlalu GR, doi emang baik orang nya, care, dewasa, smart… dan doi baik and care sama semua orang… dan harusnya aku nyadar dari awal… heyalah… “nama juga lagi kasmaran, mana ngeuh aku sama hal itu…”
Finaly .!! ternyata doi sukanya bukan sama aku… hiks,,, hiks,,,
Mungkin kalo doi sama aku, belum tentu doi sebahagia ini, iya ga??? Iya donk #maksa
Baiklah .!! pemirsah… jangan salahkan aku jika aku menghilang tanpa jejak (kaya lirik lagu)
Karena , walaubagaimanapun… JODOH GA AKAN KEMANA larinya…
Mau kita pisah dan dipisahkan oleh dua benua, dua samudra, dan dua dunia… Ups…! ga ketemu lagi donk gan… hahaha
Kalo emang udah jodonya , ga bakalan kemana… pasti nyangkut di kita… Amiiiiinnn
Dan walaupun kita udah pacaran sama si inilah, si itulah, si dialah, si kamulah, siapapun… kalo udah jodonya doi ga bakalan kemana juga kali ya… #ngarep
Sekali lagi MAKASiiiiii yaa… udah nemenin aku kemana-mana…
10.39 Wib
2 minggu untuk 11 tahun…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design