Kamis, 22 Maret 2012

ANEH TAPI NYATA, JODOH…



Malam ini sepi banget, secara malam jumat hihihi, orang-orang udah pada tidur bo…
Tapi aku masih belum ngantuk ajah, :’(
Ga ngerti sama perasaan hati sendiri, ko bisa ya kaya gini?
Padahal udah ampir 11 taun ga ketemu, huuffttt :-/
Dulu , emang dia pernah c… ngasih Love Letter hahaha :D (jaman SD jadul banget)
Lucu-lucuan aja c kali yeee… :D
Tapi bo… ga kaya gitu juga, emang kalo first love alias cinta pertama “jaman SD” emang ga boleh CLBK (cinta loe gue belum kadaluarsa) ? hahaha :D
Boleh dooonk :’(
Inget banget, pertama aku ngerasain suka sama lawan jenis tu pas SD, hahaha parah nya sama “doi”
Ampuuuuunnn SD ???
Ga nyangka bakal ketemu lagi setelah 10 taun…
Padahal petualangan cinta aku udah terbang dari Sabang sampai Merauke, dari Timor sampai ke Talaud “Indonesia tanah airku, indomie seleraku”  iklan kale cyint… :D
Beeuuuhhh nyangkutnya ko di “doi” ya???
Hadoooohhh… kalo bisa ini Cuma alibi detektif amatir yang baru magang… :D
Kalo iyah ni perasaan sepakat ma logika… bisa-bisa aku nekat… :-/
Tapi ntar dulu… gimana kalo apa yang “doi” bilang bener? :-/
Katanya “doi” sempet kaget pas waktu jaman kita SMP aku ngehubungin “doi”
Kaget ??? monster kali gue… hahaha :D
Ada orang yang bilang kalo “first love is never die”
Bener ga c???
Kaya kutukan kali yeee ??? hahaha :D
Tapi sampe saat ini “doi” ga nunjukin tuh… tanda-tanda PDKT… hahaha :D
Aduh jadi kaya lagu nya “kang Sule” yang “Memendam Rasa”

Telah lama kita jadi teman biasa
Tak pernah ada rasa cinta
Seiring dengan waktu ada rasa mengganggu
aku tak tahu mengapa ada cemburu

* Rasa yang tak biasa tapi luar biasa
   ada rasa yang mesra di saat kita berdua

Reff:
Mungkinkah ini cinta yang mengusik pertemanan kita
Ku coba menepis tapi aku tak bisa
Haruskah aku berdusta pada hati dan rasaku ini
Sampai kapankah aku mampu memendam rasa
Yang semakin dalam

Ku coba menepis tapi aku tak bisa
Sampai kapankah aku mampu memendam rasa

Telah lama kita jadi teman biasa
Kini ada rasa cinta…

Ahihihiy … No… No… No…
Aku harus konsisten… tapi apa kabar , bagaimana jika orang tua ku tidak mengizinkan dengan dia yang sayang sama aku ??? (bukan “doi”)
Biarlah… hidup ku kan udah Allah atur segala skenarionya… so , i don’t worry … J

“Jika memang kau terlahir hanya untukku, bawalah hatiku dan lekas kembali”
#Last Child & gisell.

“Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai”
#UNGU


Mungkinkah ini cinta yang mengusik pertemanan kita
Ku coba menepis tapi aku tak bisa
Haruskah aku berdusta pada hati dan rasaku ini
Sampai kapankah aku mampu memendam rasa”
#Sule


                                                                                                                    01.57 wib
                                                                                                I knew you before you know me J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design